Senin, 05 Juli 2010

Deary ku

Namaku AnI ........
Aku adalah anak pertama dari 3 (tiga) bersaudara. Saat ini aku adalah seorang mahasiswi dari kampus IPI_LEPPINDO tahun ajaran 2010-2011. Disini aku banyak mendapatkan teman dan yang lebih pentingnya adalah ilmu karna itu adalah tujuanku mengapa aku ingin kuliah disini. Selain itu disini juga guru-gurunya baik-baik semua, mereka selalu mengajarkan ku dengan penuh kesabaran tanpa merasakan keletihan. Pokonya enak banget dech bisa kuliah disini.
Terus selain teman-teman aku juga mempunyai kedua orang tua yang sangat SAYANG padaku. Mari aku perkenalkan dengan orang tua ku.
Ibuku bernama Ati Yanti dan ayahku bernama Mahyudin . Pekerjaan ibuku saat ini adalah sebagai pedagang , sedangkan ayahku bekerja sebagai wiraswasta . Walaupun pekerjaan kedua orang tuaku seperti itu tapi aku tidak pernah merasakan kekurangan sama sekali bahkan dengan pekerjaan itu kedua orang tuaku bisa menyekolahkan ketiga anaknya.
Makanya aku ingin sekali membahagiakan kedua
orang tuaku , yaitu salah satunya dapat
mempertemukan ibu dengan kakek yang selama
10 tahun tidak pernah bertemu.
Semoga keinginan ibuku dapat segera tercapai.
AMIN.....................

2 komentar: